Friday, February 13, 2015

Mengembalikan Settingan Awal Modem ADSL

Selamat pagi sobat, terima kasih telah berkunjung ke blog irsajitu kali ini saya ingin  memberikan cara mengembalikan settingan awal modem... thumbnail 1 summary
Selamat pagi sobat, terima kasih telah berkunjung ke blog irsajitu kali ini saya ingin  memberikan cara mengembalikan settingan awal modem adsl atau reset factory default, 3 minggu kemarin teman saya pernah mengalami internetnya sangat lambat dan minta tolong ke saya untuk melihat jaringan di modem adsl nya, saya tanya password modem adsl nya berapa? dia jawab tidak tahu , akhirnya saya pake inisiatif sendiri aja, saya reset ulang modem adsl nya kembali ke settingan awal modem, saya setting ulang modem adslnya baru kembali normal internetnya lancar jaya.




Disini saya akan memberi cara mereset ulang modem adsl, yang saya pakai modem dari tp-link

Persiapan pertama :
  1. Siapkan secangkir kopi manis
  2. Rokok sebatang berdua
  3. Kacang garuda sebungkus
Persiapan kedua   :
  1. Ambil modem ADSL anda
  2. Ambil pulpen atau ujung kecil tapi tumpul
Cara mereset modem Adsl :
  1. Hidupkan  Modem ADSL anda 
  2. Lihat lubang kecil modem ADSL biasanya disamping on/off atau disamping WPS 
  3. Tekan lubang kecil pakai pulpen dan tahan selama 10 detik 
  4. Setelah 10 detik lepaskan nantikan akan mereset ulang sendiri kembali ke settingan awal     lihat gambar  di bawah ini 



Sekian Dulu......., Semoga Bermanfaat


No comments

Post a Comment