Saturday, February 28, 2015

Restore Konfigurasi Backup Mikrotik

Kemarin saya telah postingkan cara membuat cadangan / Backup konfigurasi mikrotik , Kesempatan hari ini saya akan memberikan cara restore ... thumbnail 1 summary
Kemarin saya telah postingkan cara membuat cadangan /Backup konfigurasi mikrotik, Kesempatan hari ini saya akan memberikan cara restore konfigurasi router mikrotik yang telah kita backup kemarin, Backup yang telah kita buat mempermudah kita untuk tidak konfigurasi ulang dari awal,  kalau kita tidak punya backup nya butuh waktu lama untuk konfigurasi ulang router mikrotik karena banyak sekali konfigurasi yang kita buat dari IP Address, Nat, Mangel, Filter rules, Web Proxy, Queues DLL. Pasti kita tidak mau dong harus mengulang konfigurasi router mikrotik ,,,, Capeek Deeeeeeh,,,, Backup yang kita buat tinggal di Restore. Ga pake lama saya akan memulai cara restore konfigurasi mikrotik




                                                       Mengganti Nama Login dan Password di Mikrotik  Sebelumnya >>

SEMOGA MEMBANTU ANDA ,,,,, GOOD LUCK

    No comments

    Post a Comment