Saturday, February 7, 2015

Daftar akun email di yahoo

  Cara membuat akun email di yahooo tidak lah sulit, banyak saya lihat orang ingin membuat email tapi gak tau caranya dan bertanya ke saya :... thumbnail 1 summary
  Cara membuat akun email di yahooo tidak lah sulit, banyak saya lihat orang ingin membuat email tapi gak tau caranya dan bertanya ke saya : gimana  seh cara membuat email itu? apa seh kegunaan email itu sendiri?  disini saya jelaskan kegunaan email itu adalah sebuah alat komunikasi secara tertulis melalui internet untuk mengirim sebuah pesan, mengirim file/data ke rekan kerja anda, menyimpan dokumen-dokumen penting.

disini saya akan bagikan cara membuat akun email di yahoo.com
ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini

1. buka firefox atau google chrome anda ketikkan di site bar  yahoo.com tekan enter
setelah  muncul klik Sign in seperti gambar di bawah ini
lihat yang saya berikan tanda kuning di kanan atas
2. klik Buat Account untuk mendaftar email baru anda gambar seperti di bawah
3.isi semua kolom yang kosong seperti nama depan,nama belakang, nama email anda atau id yahoo, password , nomor ponsel dan seterusnya contoh gambar
setelah selesai anda isi semua klik Buat Account yang ada tanda panah
4. nanti akan muncul 'Selamat Account anda berhasil dibuat '

klik persiapan awal ,atur lah tema sesuai selera anda

SANGAT MUDAH BUKAN........................!

                                                           



No comments

Post a Comment